Pages

what i just did in the past 2weeks?

25/01/13

HAIIIII, udah lama gangepost sumthin in here. jangan kangen aku mai bebih bloggy<3!! yap berhari hari udah dikejar deadline tugas yang super menumpuk, ulangan, and anymore. but today i wanna post sumthin happened with my friends. Btw gue lagi streaming aku ingin kamu - indiefest
1. hari bersama 82!
AKU HABIS KETEMU TEMEN TEMEN KELAS82!!! gasemua sih cuma beberapa org doang. mereka main dirumah kemaren hehe. jadi kemaren tanggal 24, mumpung libur maulid nabi jadi dey, selly, mahfuzh, manda, syakir, richie dan azkha ngajakin main dirumah. karna dari pagi nya kyk ujan berenti ujan berenti ujan, i though kita gajadi main, jadinya gue nyante2 dirumah. sekitar jam 12an, dey sms "mags bukain pager dong gue udah didepan rumah lo" gue masih super kucel. habis itu dikamar cuma ceritacerita dia di 8, dan gue di 34. lamalama curcol.............gue laper dan bikin creamsoup. syakir datenggg!! biasa ajadeng gakangen, udh terlalu sering ketemu syakir-_-haha. btw gue ketemu mereka terakhir waktu bukber dirumah zarin. habis syakir dateng, richie dateng trs jadi krik HAHAHA. galama dr itu, mahfuzh dtg naik vespa gaulnya. trs selly dateng dianter alif&azkha dateng makin rame. kita semua kelaperan, jadi gue delivery pizza 2box yg large sama milkshake. pas makanannya udah abis semua manda dateng-___- 
 
ada pembantu baru dirumahku :p

2. ada anak baru dikelas X6
jadi dikelas gue ada anak baru pindahan dari 60, pengganti gerry :')
gangerti lagi gerry kenapa=))
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS