Pages

hello 18.

28/04/15

halo hehehe
gue gatau harus ngetik apa kyk tahun-tahun lalu otakku sedang stuck eheh tapi kali ini mau ngucapin TERIMAKASIH BANYAKKK!!! buat yang udah ngucapin dari jam 12 malem hehe, semua tmn2 yg surprised me (gue sama sekali ga expect karna udah 18). makasih banyak semuanya, aku sayang kalian <<<333



((maaf tidak semua karna saya cape uploadnya))

LALU terimakasih
shabrina yg skrg jauh disana huhu yang ternyata sudah menyuruh mba nca beli cake trs mengantar ke rmhku pagi2 buta & makasi mba nca udh mau direpotin:")
vernia, thareq, ican, intanP, tasy dan clara karna sudah repot2 menghiasi kamar ku dengan balon indah, jco dan lilin2 serta sudah bekerja sama dengan marwah dan ibuku (ternyata).
lola dan fhirdharizq yang tiap tahun beliin aku cake huhu. padahal baru tahun lalu kalian nginep dan surprised-in aku jam 5 subuh.
olla yang udah boong katanya cabut mp dan mau makan pudding taro dirumah 
dan ternyata
bekerja sama dgn bubuy, bintan, widi, anef dan anan buat beli kue cubit 5 porsi sbg kue ulangtahun #antimainstream.
bintan terimakasih kado yang sangat specialnya. beras, rengginang & case icecream (okkk i kno ini yg paling normal)
dan cews (-novia dan tasha
TERIMAKASIH SEMUANYA YG SUDAH BERPARTISIPASI (YEA) AKU SANGAT SENANG DAN AKU CINTA KALIAN SEMUA :") TERHARU IHIHIHI 
BYE 17. HELLO 18.

 
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS