Pages

this is what i called love!

14/07/12

liburan tinggal hari ini-_- how shidddz i need more holiday. i'm not ready to do da homework soon. quotes gua, jgn di copast ya hahaha sok ngartis. oiya gue masuk 34 dong haha. besok udah mos. okokok mumpung gue sempet ngeblog dr dulu pengen ngepost ini tp gajadijadi. mehehe. gue pengen nyebutin nama tmn2 dkt gue........mumpung masih inget semua hahaha GAKDENG! aku cinta kalian semua kok mwah♥♥
1. fhirdha rizqi: namanya mabo a.k.a mama bohai haha. mama ku nih yea seru banget asik kalo di ajak ngegobol brg. dia sekarang masuk 55 heheh. tipe2 orang ngangenin nih gini yeee gabakal ngumpul seringsering nih pasti ama mabo-_- @fhirdharizq
2. aldila gayatri desyana putri: teman seperjuangan dari kelas 8 heheh. sampe skrng alhamdulillah masih deket ya haha. temen ngegobol juga nih. lalaunyu skrng di cepe9. tidak bisa ngegoss lagi dums sama lala :( @aldilagytr
3. purinda fakhriati kundima: temen dr kelas 7, tp baru deket2 di kelas8 juga heheh. yg ini paling seperjuangan pas di jogja haha. melafu. asikbgt lo mesti temenan sama dia. twitternya apasih gue lupa........hmmm
4. hanawiyah: singkat banget gasih namanya hehehe. gapernah mau lepas kuncir. kalo digerai rambutnya badai sekali.....temen dr kelas8. anak nya koplak haha seru buat rameramean. cintabgt sm justinbieber & greysonchance. gue juga sih wkwk @awi_wawie
5. syakir budi kusuma: orang paling gajelas diseluruh dunia haha. paling koplak seru diajak curhat. rame banget kadang lebay nya ganahan haha sabar ya kir. temen ngepet nih wkwk @syakirawkwk
6. dea ayu rosmaningtyas: empuk buat bantalan hihi. suka dijlebin sama huruf O. temen dari kelas 7. saik, baikbgt enak dipeluk2. oiyaa.........dia big fansnya jonasbrother. @deayuu
5. anggieta rosadi putri: salah satu manusia yg demen bgt bilang joy gatau knp haha-___- temen dr kelas 8 tp baru dkt bgt pas kelas9. asik sekali anaknya rame. diajak curhat nyes bgt kenanya. haha partner in crime nih kalo ngatain "dia" brengsek. dia suka main simsimi terus ngetik nama orang terus tau hsl nya dan dia ketawa-_- @anggietaegii
7. yosefine brynadova nugroho: temen lia dr kelas7 awal sampe desember kemarin. terus maes bareng. suka recommend orang2 ganteng nih. haha cuci mata yadov. skrng dova di tarki. kalo udah marah menakutkan tapi cuma bentar bsk nya udh biasa lg. i wuff u @dovabryna 
8. aura rinjani: mantanya raka yea haha. tmn lia jg dr kelas 7. kangen maksimal sama owriiiin. my partner in crime too haha saikbgt anaknya @aurarinjani
9. putri stephanie L: she's my talest weirdo mate. paling tinggi dikelas huhu kangenbgt sm putri. rame banget terus ketawa nya super khas @putristphn 
10. atikah chintya putri: temen gue dari sd haha. sekarang sma nya bareng di 34 yayyy. temen les pas di nf, lia, maestro. haha lengkappp. di 34 kelas mos nya bareng juga wuhu @atikah07go 
11. savira felicia: temen dari kls7 juga, serubgt terus asik rame pula. bangga dengan kealayannya-__- ketawanya lucubgt khas avi parah. kgn<//3 dia skrng di 47 @svrfelicia 
12. nadim al-farell: adek terngocol tp balikbaik haha. temen curhat juga asikbgt kalo disekolah haha. dia sering stres bb nya rusak mulu haha sian. secret admirer nya bnyk bro haha. keanya gue hampir tau semuadeh-_-dia sering suruh gue baca2in chat trs bales2in chat bbmnya haha sintinggg @farell258 
13. reza trihartanto: soksok ngaku kece yea. partnernya farell kalo disekolah. orang gila tergila sepanjang masa haha tp asikbgt gaboong. @rezaaroo
14. ailsa zhafira: haha anak tergila, terseru, terasik, terheboh, ter.........gatau lagi. ahaha sasha heboh banget apalagi kalo masalah makanan. she lyk macaroons&redvelvet haha. kalo udh bbman sama dia semua topik diomongin. anaknya papa levine @ailsazhafira 
15. shafira aulia utami: adek kelas gue. saikbgt, gue lupa pertama kenal shaf gimana ahaha oiya pas waktu gue jadian sm *piip* dan dia jadian sm wansah. dia masih sampe skrng sedangkan gue........hmmm @sforshafira
16. christianto darma luther simorangkir: nama lo panjang aje bang-oo- orang terpoop seluruh dunia haha. gue sering jd bahan pelampiasan kalo dia galau. orang tersinting haha yang bagus2 ajadeh. anto baik seru asik cool gilak sinting homs. ups. @antoluther
17. radityo aryoso nirmolo: ooooo haha. temen lia dr et10. pertamanya sih sok cool haha lamalama saikbgt anaknya. dia suka ngomong "iyyyyak, sip, cingcing, yoi" haha @radityo_aryoso
18. shafhan abi nubli: my partner nih hehe. sering ngukur tinggi bersamasama. skrng tinggian dia haha tahe lo bi-_- dulu suka adu bacot sm dova garagara jersey barca tosca yang gadijual sm abi di online shop jerseynya abi-____-
19. arum larasati: arum.....seru banget maksimal, teman tercinta dikelas 8 hihi. ketua kelas juga, dan selalu menemani harihariku. yea hehehehehe<3<3 @larasatiarum
20. Chintya aullia manda: temen duduk pas kelas 8. haha, temen terpelo setelah panji dan mahfuzh. sekolah nya sekarang deket bgt loh sm gue kwwkwk @mandaaulliaaa
21. Ilham Ramadhan: kaka kelas tersayang haha. he's my senior di 98. pertama kenal sih gara-gara ehb sekelas sm dedot, terus sebelum tau nama dia, gue manggil nya ka topi.karna tiap hari dia pake topiiii mulu. pas kelas 7 sih gue ngomong sm dia gabanyak2. tapi pas gue kelas8 dia sangatlah ngocol :') dia sering nyubit idung gueee katanya sih biar mancung. terus sering jitakin gue kalo gue ngocol. temen menggabut dan ceritacerita kalo disekolah huhu laffu sangat. @ilhamadhaan
22. Lola Akiko Yano lola pipi bakpauuu, temen gue paling tertembem. hahaha orang jepang & temen sekelas waktu kelas9. masternya baju2 lucu di online shop, sama barang2 super kyud. hihih @lolaakiko

udah itu aja tmn2 deket gue. gabanyak sih tp nyenengin semua. hehe i wuff u all. aku mau 1000 taun lagi sama kalian ber21♥♥♥♥ buat farell reza sukses ya di kelas9 dikit lagi un loh hihi. shasa shaf sukses kelas 8 kalo ada anak yg ngocol ngocolin balik *kakakelasapaannihgue*. anto HAHA jangan membully gue yaa......haha onyeddd:) Ilham huhu kangen maksimal sama lo woyyy. sisanya i love you for a 1000years guys. sukses di sma. aku cinta kalian semua. with love -magsss @magdaapridam

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS