Pages

3 days for forever - classmet X6

16/12/12

DHEREKAKE ATMAJA
"show your spirit and have fun traditionally"


akhirnya, setelah berhari-hari pekan remed. kita semua lepas juga dari beban remedial remedial. biarpun ada remedial yang harus dikerjain waktu classmet, tapi akhirnya 34 ngadain classmet. H-1 classmet, sebagian anak X-6 bikin property2 buat supporter xenam. ada yang bikin pom-pom warna warni, ada yang bikin spanduk juga. dirumah tasya, abay sm gerry mondar mandir ke tukang fotocopy buat beli bahan-bahan. terus ada yang ngebrush poster pake pilox juga haha. terus ada topi-topian juga buat maskot xenam. classmeeting taun ini, gamesnya ada bola raja (dodge ball), bakiak, tarik tambang, tarkam (semacam futsal gitu), lompat jauh dan music performance. 


DAY ONE.
hari pertama tgl 121212, it's a sunny day. biarpun agak siangannya ujan deres banget. kelas masih ditutup dan kita semua ngemper didepan kelas X6 nunggu caraka ngebukain kelas sambil nunggu temen2 yang lain dateng. ada yang masih bikin pompom, topi2an, fotofoto. udh lebih dari sejam, anak2 ada yang turun buat nyari caraka karna kelas kita blm juga dibukain sedangkan kelas yang lainnya udh kebuka. and yeaaa, carakanya gamau bukain kelas gueeeee. pertandingan2 dimulai dan xenam nurunin tarkam team dan bakiak team.
tarkam team
maskot X6
pemain+cadangan di tarkam, ada abay, adam, ode, haikal, dilwan, gerry, nabil. tarkam kelas gue lawan XI Ipa 2. goal pertama sih emang dibikin niat, tapi goal kedua karna gerry kepleset HAHA. supporter2 yang diturunin kelapangan juga gakalah heboh sama pemainnya. biarpun kelas x6 dibabat sm XI ipa 2 dgn score 2-3.
suara udh soak banget, nimas tetep teriak "gapapa kalaaah yang penting semangat" yeaaaa. habis tarkam kalah, kita semua naik ke kelas lg dan dibagiin nilai math yang masih remed. dan agak lumayan banyak yang remedial lagi. terus.............team bakiak juga kalah. sekitar jam 1an, ujan super deres. jadinya tarkam sudah selesai. dan anak-anak udh pada pulang biarpun katanya baru boleh pulang jam 4. 

DAY 2
hari kedua adalah dodgeball dan tarik tambang. hari kedua, gerbang lantai 3 dikunci dan kita semua benerbener gabisa naik keatas. alesannya sih biar kita semua nonton pertandingan dibawah. sekitar jam 8an, pertandingan udh dimulai. dan sekitar 1jam kemudian, x-6 nurunin team dodgeball. 
biarpun dodgeball x-6 juga kalah, masih ada tarik tambang yang diharapkannn! hahaha. xenam kan kuli kuli semua yaaa:* di selasela pertandingan, masih ada yang sempet ngerjain tugas remedial math huhuh 

yang pertama tarik tambang lawan X1 menang! dan udh seneng banget bisa lanjutin ke babak berikutnya. habis itu lawan XI IPS 1. menang 1 babak, terus pertandingan ga dilanjutin soalnya abis ujan lapangan licin katanya & baru bisa dilanjut dihari ke 3. dan gue baru pulang sore banget, nungguin dijemput bareng vernaya. sekitar jam 3an udah mulai sepi dan pada pulang. gue juga ikutan pulang yay.

DAY 3
hari terakhir xenam berjuanggg di classmet taun ini. jam 8 kurang, keals X6 udah mulai mau tarik tambang lagi. clara panik karna vira gabisa di telfon. beberapa menit kemudian vira dateng. terus ada pengumuman kalo XI ips 1 di wo karna ga ada. yayyyyyy. 
banyak juga foto modusan di semua camera. ahaha. 

day 3, is gerry last day in 34. without you, X6 will never be the same gerr. semangat terus buat kedokterannya. semangat buat lanjutin cita-cita lo di sma baru nya biar bisa banggain orang tua lo. 
nimas "lo nya bahagia gak?" gerry "ya gausah mikirin guenya dulu deh, kalo ibu gue bahagia pasti gue bahagia" sukses terus ya nanti di sma baru. having you between us really means alot -X6. 


SELAMAT BERLIBUR GUYZZZ!
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS