Pages

Malam keakraban Grazia Vocalista ♫♪

18/10/12

HELLOOOO!!!! huhu udah lama gabuka blog yaaa :') btwbtw makrab grazia vocalista 2015 kemarin sukses bet loh alhamdulillah. karna selama habis uts kelas gue menjadi sangat gabut dan gaada cerita, jadi gue mau ceritain tentang Makrab Grazia Vocalista 13 Oktober 2012. acaranya dirumah Karisha di Pangkalan jati.

PREPARED MALAM KEAKRABAN GRAZIA VOCALISTA 

jadi, hari sabtu habis pulang ekskul jam 11an. gue, dhyah, dan elvira langsung cabut kerumah elvira di cirendeu ngambil lampion buat MK.......jauh banget gaksihhh bisa sampe sejam-an otw bolak baliknya. sampe dirumah elvira, ngaso 20 menitan, cuci muka dll dan ketemu mami gaulnya elvira. habis itu langsung balik lagi ke arah pondok labu. and then, nganterin dhyah kerumahnya buat ngambil pepsi dan ke gym fitness nya pak win. habis itu baru kerumah karisha.
nyari rumah karisha dan finally ketemu rumah yang didepannya ada blockingan 131 pake pilox. gue sama elvira langsung nurunin lampion2, barang-barang buat dekor, pepsi dan cocacola 3kardus dan baju-baju yang bakal dipake buat acara. istirahat sebentar dirumah karisha dan langsung kerja lagi gambar-gambarin lampion & bolongin gelas-gelas plastik pake korek api HIHI SO FUN. karna intan dan naila mau ke keyefsi dan cacing cacing diperut gue gabisa di toleransi lagi, jadi gue nitip kfc ke mereka. pas mereka sampe rumah.....pepsi nya tumpah di plastik semua-__-  habis makan, gue sama biya masang poster GV didepan rumah karisha. setengah jam lebih posternya gakepasang2 hihihihi susah. habis pasang-pasang poster gv, gue sama amel masang lampion di dinding dinding dan agak waspada lampion jatoh HEHEHE. karna udah super gerah pake baju seragam putih abu-abu, gue sama elvira ganti baju di minibar rumah karisha. dan there was a terrible tragedy, tangannya dinda kejepit pager dan langsung dibawa ke ugd & dijait. pas dinda sampe rumah karisha lagi, tangannya keluar darah lagi dan dibawa pulang sama doinya. sekitar jam stg4an, alia dan anak-anak X5 yang baru plg fitness HAHA pada dateng.alia bawa nasi kuning & nada langsung bikin tulisan grazia vocalista dinasi kuningnya. biarpun acara ngundur agak lama dari jadwal gara-gara kakak kelas dan alumni baru dateng jam 5an tapi acara nya mulus kokkk :):)
team merahmerah grazia vocalista2015

MAKRAB GRAZIA VOCALISTA                                    

persembahan gaudeamus igitur dan hymne 34
acara pertama, persembahan gaudeamus igitur dan hymne 34 dari grazia vocalista 2015. habis itu persembahan dari kakak kelas dan alumni-alumni. persembahan dari kaka kelas dan alumni-alumni itu super bagus banget gue akuin :):) and then, lomba kelompok 1, 2, 3.
lomba kelompok 3
persembahan dari kakak-kakak kelas
habis lomba-lomba, break agak lama. terus serah terima jabatan dari kepengurusan yang lama ke pengurusan yang baru. dan lampion merah didepan rumah kebakaran. martin langsung lari keluar dan apinya diinjek-injek & disiram pake fruit punch. HAHA ajaib banget emang martin :'') habis itu pembagian hasil angket & awards buat kakak kelas 11 & 12. Ka andi dapet 3 awards.....terheboh terbadai dan terlalu. ka dania dapet 2 awards....terheboh dan terlalu. ka giandra dapet suara terbaik. dan sisanya gue lupa heheh ;;) habis itu juri2 ngumumin hasil lomba kelompok 1,2, dan 3. dan kelompok 3 juara 1 heheh thankiesss ka mita & ka giandraaa. 
serah terima jabatan
hitung-hitung angket
habis acara selesai, grazia vocalista 2015 dan 2014 ngumpul dulu ngebahas buku tanda tangan kita yang gaselesai-selesai heheh-_- habis itu gue langsung pulang garagara udah dijemput momskeeehhh. kirakira jam setengah10an.

THANKS FOR 13TH OCTOBER GRAZIA VOCALISTA 2015. DAN KAKAK-KAKAK GRAZIA VOCALISTA 2013, 2014, ALUMNI-ALUMNI, DAN KAK KENAR YANG UDAH HADIR DAN BANTUIN NYUKSESIN ACARA MAKRAB GRAZIA VOCALISTA. YEAYYYY!!!!
VIVA VIVA GRAZIA VOCALISTA........WUUUUU♫♪♫♪♫♪

mau pamer dikit ahhhhh
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS