Pages

DUA RIBU 15 DAN 16

28/03/16

HOLA HALO HULAAA
bart, boy, and child image
yaaay magda sudah kuliah sekarang pengen ngepost banyaaak bgt cerita yang udah numpuk banget diotak gue sampe gamuat hehehe reche maafin. here we go then :D

1. CHEERS TO M A H A S I S W A
wkwkwk itu judulnya sok happy doang sih btw cuma sok aja :") tapi gapapa kusenang jaman-jaman nerakanya SMA udah lewat. dari mulai ujian sekolah - ujian praktek - ujian ujian ujian ujian - pm pm pm - coffee life 2/7 - TO TO TO TO - MP MP MP (gasih yang ini boong doang soalnya jarang masuk) - belajar pusing sakit belajar lg pusing lg sakit lg - UN terus libur dikit terus SBM - SIMAK ampe dipaksa masuk les mulu tolong :") tp magda senang akhirnya selesai juga itu semua. biarpun aku cerai sama sosio UI tp tidak apa aku sudah menikah sama management binus sekarang #yoi #ayotepuktangan. 

karna laptop habis dipartisi dan fotoku gone - semua - gone sisanya tinggal ini huhu muka - muka msh fresh jd maba. belum ada kantong mata. belum menua sedikit. belum semua-muanya deh masih muka happy abis libur panjang.
dan gue menemukan orang-orang seseru itu di semester 1 hehe KARNA : 
  • temen semester 1 sebagian dari temen2 ospek
  • banyak banget dari luar kota gitu HAHA logatnya beda-beda dan hampir semuanya keracunan logat makassarnya bryan. dan hampir semua keracunan getrich gara2 bry
  • ketemu manusia2 keren kyk saarah, tia, pritta, mimir, neyda dan ari. biarpun kadang bikin pengen jedotin kepala ke tembok :( tp gapapa ttp syg kok mwa
  • ketemu dosen dosen keren #hehe #biarnilaibagus
  • ketemu mba-mba greentea yg selalu bilang aku aneh soalnya greenteanya pake boba strawberry atauga mangga :) iya anti mainstream emang.
tahun pertamaku dikuliah seru kok asik biarpun gue dikampus kerjaannya cuma beli greentea sm cokoten balado dan naik tangga kelantai tinggi tp kl gue disuruh pindah dr binus gue gamau mwahaha.
SQUAD BLUEBAND ULTAH ARI
yang ini fotonya sok ngide sih karna screen nya gamuat jd pake panorama. maafkan gepeng2 jdnya HAHAHAHHAHAHA gue gatau ini ide syp :(
luv mimir ney saar
muka kena sinar + dekil abis mene
OOH OH dan sekarang gue ngetik ini gue udah di semester 2! kayanya sih sekarang makin mata panda :") doakan ku survive sampai uas ya bye

2. 09 Januari 2016 
 

YEEEEY HEHEHE ngetik apa ya buat post yang ini....
i finally found this peepz in an unexpected time, yesh bhak (hehe jgn geer yah kalo kamu baca ini dan jgn ngeledekin abisan aku malu). 
Jadi, setelah setaun tau & temenan di path & ig doang dan setaun cuma like - like post wkwk trs pas abang gue ke jkt bhak main lagi dan abis itu chat di snapchat terus ke line terus deket trs ketemu trs ketemu lagi trs ketemu lagi dan hehe akhirnya....
  • dari awal ngobrol gue bener2 gaberani liat mata ampe bhak bingung sampe skrg udh diajarin bhak liat mata skrg udh bisa dong #yay #proud. 
  • dari mulai pertama ketemu kalo foto jaim bgt parah sampe skrg gue & bhak ekspresif bgt
  • dari bhak bilang gue pendiem banget (HAHAHAHA) sampe skrg doi bilang gue bawel banget ampe bhak cape :")
  • dari gue dulu kl mau ngomong mikir dulu sampe skrg kyknya asal ceplos :") 
  • dari kalo snapchat ke bhak harus bagusan dulu ampe skrg gatau muka bentuknya gmn
  • dari gue jayusnya blm keluar ampe skrg bhak udah kebal
  • dari bhak kl jalan cuma gandeng sampe skrg ngerangkul kenceng bgt & nyubit kenceng bgt & gigit kenceng bgt & bully gue mulu WKWK tp gapapa untung sayang<3  
awal ketemu fotonya masi gini...gangerti maksudnya apa

dan ini sih ter-speechless banget, bukan. bukan cuma karna bunganya, tp karna seneng bgt bhak padahal lagi pulang ke palembang tapi tiba-tiba udah beberapa hari selalu misterius mastiin aku hari minggu ga kemana2 dan bikin kepo dari pagi :"D HEHEHE terimakasih byy uas ku bagus kok nilainya :")
HEHEHE aku gatau bingung mau ngetik apa lagi tp magda sayang banget sama bhak biarpun kadang bhak suka nyebelin, suka ngebully magda, suka gigitin tangan, suka nyubit2 ampe kenceng atauga cubit2 semut kecil, suka bikin khawatir kadang2, suka bawel kl magda gamakan2 WKWK but you seems never fail to make me laugh again eventhough on my bad day by. don't worry, you'll always own my

i love you, and i always do bhakti surya nusa

3. B A L I !
so happy! 
akhirnya setelah enek belajar UAS gaselesai2 dan cuma liat orang update path liburan tapi kampus gue galibur2 (nasib). akhirnya bali dan cuma rencana 4 hari sebelum berangkat :) sho guwd. dari mulai tadinya cuma wacana doang ampe tibatiba disuruh berangkat beneran HAHAHAH. bener2 4 hari prepared sampe magda sama adel pusing berdua bikin note di line biar gaada yang ketinggalan. OOOH kita kebali cuma bertiga. magda adel dan awah
BALI SQUAD
DAY 1
CGK - DPS - LEGIAN - KUDETA
kita flight kebali jam 11 dan landed di bali jam....1an bali kayanya. habis ambil koper dibagasi sotoy aja jalan keluar terus naik taksi padahal buta bali :") pas sampe dihotel habis beres-beres dan mandi langsung ke kudeta. 

karna udah cape cuma duduk-duduk doang dan makan di kudeta akhirnya gabut ke beachwalk (-->3 days in a row). emang deh bener2 gabertujuan banget lol. habis dr beachwalk kyk super gabut terus jalan-jalan di legian jam 11 malem habis itu pulang ke hotel

DAY 2
SANUR --- LEGIAN --- LA PLANCHA --- BEACHWALK (DAY2)
jadi karna pagi-paginya gatau mau kemana dan nyari pantai yang ga rame buat foto, akhirnya ke sanur. emang bener2 gaada apa-apasih :""D
abis gosong gosongan di sanur kyk bener2 gabut dan cape bgt udah keling akhirnya pulang ke hotel terus jalan-jalan di legian sampe sore. karna dari kemarin emang plan nya mau ke la plancha buat liat sunset dan dinner, akhirnya ke la plancha dari sore sampe jam 8. tapi kyk ke skip sunset karna mendung gakeliatan huhu :(


DAY 3
 PIE SUSU! - KRISNA - LEGIAN - JIMBARAN - BEACHWALK (DAY3)
happiness
 karna hari kedua bener-bener cape banget jadi hari ini kita ngebo sampe jam....9! abis itu aku dan adel ke krisna berburu oleh-oleh dan tanganku sengkle karna mbu tega nitip banyak bgt :"( abis itu beli pie susu super banyak dan iya. mabok. banget. pie susu. habis beli semua muanya dan gaada yang kurang, pulang keee legian lagi. jalan-jalan dan nyari barang2, akhirnya jam 3 sore otw jimbaran dan harus jalan dulu keujung legian karna legian kalo macet super gilaaa :(
dan setelah cape banget duduk dimobil sampe pantat gue udah super pegel akhirnya sampe jimbaran. karna gue sama awah bawa adel jadi yaudah camera roll hp siap2 jadi 5000 AHAHA GADENG LOV.

habis dari jimbaran galain dan gabukan ke....beachwalk lagi. tapi kali ini ada insiden terlucu yaitu sendal adel putus dihari terakhir bali dan dia nyeker keliling beachwalk :) karna kali ini pulangnya gamalem banget akhirnya jalan-jalan dilegian lagi. terus pulang dan bobo canci di sbux hotel sampe tutup

DAY 4 LAST DAY!
KUTA - BOARDWALK - DPS - CGK
karna hari terakhir bener-bener gaada plan, akhirnya gue sama adel sok cabut ke kuta pagi-pagi. ngide banget sih emang. tp marwah gaikut kali ini soalnya dia mager dan masih bobo. pas sampe kuta kaya jalan sampe ujung pantai kutaaa terus bener2 cape dan laper belum sarapan akhirnya ke boardwalk. padahal belum buka tapi kita setia menunggu banget kok :):):)
gembel the one legian
 
habis ngide ngide ke kuta, balik lagi ke hotel dan jalan-jalan pagi di legian cari barang yang belum sempet kebeli. habis itu pulang beresin koper daaan ke airport :(:(:( HWA DADAH BALI kok liburnya cepet banget sih hiks tp gapapa udah cukup gosong gue jadi pulang aja kejakarta :")

YAAAY udah deh itu aja tangan gue pegel ngetik mendadak. dadah bloggy seeya!
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS