Pages

new year's holiday!

03/01/13

HALO FELAS, liburan sudah selesai jadi gue mau ceritain kegiatan2 gue selama liburan. mumpung keypad lg pewe sepewe2nya, dan mata masih seger ngeliat monitor laptop. udah pada tidur semua dirumah kuuuu, tinggal aku dan rexy yang belum tidur
jadiiii, newyear's holiday kali ini gue stuck di kota yang jalanannya super padet dan orang-orang sok gaul yang ditindik-tindik dijalanan. yap gue gakemana2 cuma di kota jakarta tercinta<3. tapi sodara sodara gue yang dipalembang pada liburan dijakarta. ahhh welcome home egi&ryan, udah setahun mereka pindah dari jakarta ke palembang dan baru liburan dijakarta now.
mereka pada ke jakarta tanggal 28desember. because that day was rahma's birthday, jadi gue marwah sama bokap mau bikin little surprise buat rahma. sekitar jam 12an, andi ke harvest beli choco devil with "happy 10th birthday, rahma♥" in the top. while waited mereka dateng, gue bokap & nyokap ke pim dulu.

soooo yang jemput sodara-sodara gue di airport cuma marwah andi & firda. mereka take off dr palembang sekitar jam5an, dan sampe rumah gue sekitar jam 8an. sampe rumah gue, rahma langsung potong cakenya. 
malemnya gue begadang sampe jam 2an nonton ftv :'). next day nya, plan kita main iceskate di taman anggrek. pas ngatri ticket masuk icering nya super lama & dibelakang gue ada orang super ganteng<3<3. i dunno why dia ngajak ngomong gitu "ngantri juga yah?" agak bego gasih pertanyaannya-_-_-_- i just lyk "ha? iyaa" "ohaha okee *ketawa*" sooo strange. yap ngantri sekitar sejam lebih, dan gue jalan2 dulu yang ngantriin ticket mbakwati:* main ice skate sampe jam6an, habis itu pulang. 

in da next 2days, gue ke pim lagi nemenin rahma&egi nyari baju. sorenya gue kerumah daira, prepare buat acara open house newyear's eve. 5 box yang isinya petasan rocket, mercon, kembang api, dll udah siap semua. but, gue daira abiel marwah dll just stuck dikamar, males kebawah super rame tamutamu yang dateng.
terus banyak yang nyanyi-nyanyi juga while waited for jam12. jam 12an nya recent updates bbm jalan terus "happy newyear 2013" dan ada juga yang ngepost #2013wish di twitter. 
btw ini wishes gue ditahun 2013
- yang pertama2 sih panjang umur, biar bisa ketemu di tauntaun baru berikutnya, aminnn
- bisa banggain orang tua
- have a great year ahead
- ulang taun, jadi the best birthday ever. 16!!!!
- karna aku bosan single mulu, jadi wishes utamanya adalah HAVE A GREATEST ONE, HAHA AMINN!
- jadi orang yang lebih baik dari taun 2012
- gabego di math&fisika lagi
- rajin belajar&ngerjain tugas
- dapet semua yang gue pengenin
- sukses sukses sukses sukses selalu
- tahun ini jadi tahun yang berkesan kyk 2012.

yap...kenapa gue bilang 2012 taun yang berkesan buat gue? karna banyak memories2 yang gamungkin gue lupain. mungkin gacuma gue, tp lo semua juga....dari mulai ribet-ribetan tryout mulu tiap hari, dikejar deadline tugas, ujian praktek, ujian sekolah sampe ujian nasional. terus jogja bareng 98'2012, degdegan dibacain nem UN, bangga dan seneng banget waktu nerima hasil un kita, libur yang super panjaaaang!!! 3 bulan gilakkk. menjadi sangat endut waktu liburan. masuk ke sma 34, kenalan sama tementemen baru, dannnn lainlain kegiatan menggila sama temen-temen yang gabisa gue ceritain panjang lebar disini....kalo gue ceritain bakal berpage-page saking banyaknya.
geeezzzz but nowwww, it's 2013 baby!!!! HAPPY NÜ YEAR 2013, GUISE!!!. i wish 2013 better than last year. sekitar jam 2an gue pulang kerumah.

besoknya gue gakemana2 dan iseng buka petsociety yang sudah 2tahun tidak terawat. dan gue ketagihan lagi HAHAHA. besoknya bokap tibatiba nyuruh ke pantai merak. tapi bokap&nyokap gaikut. jadi gue kesana cuma sama ryan, rahma, egi, marwah, mbak wati, dan supir gue. it wasted 3hours to arrived at merak beach. sampe dimerak cuma main pasir&gaberani deket2 laut karna laut lagi pasang. 

karna bosen di merak, finally kita ke....ancol HHAAHA super jauh gasih-_- took 2hours from merak to ancol. sampe diancol gabut tak bertujuan akhirnya iseng masuk seaworld. haha so boreddd. didalem cuma nemenin rahma dkk pada ngeliat ikanikan. habis dari seaworld, kita ke pantai ancol. niatnya sih mau jalan doang. tp ryan mau nyebur jadinya pada ikutannyebur. me just stuck under the bigtrees with mbak wati. belibeli minum terus jam 6an gue pulang. macet bgt brooooh, kapan jakarta lenggang :'D:'D.
outfit of theday:
- sneakers from converse
- tosca jeans from zara
- sweater from pull and bear
- watch from flikflak

dua hari sebelum liburaaan, gue ke puncak sama om joni, mbak wati, rexy, ryan, marwah, egi, rahma, dan andi. macetbgt fix. berangkat jam 1 sampe puncak jam stg 7an. makan dulu di raffles 
rexyjelek
dan daripada gangapa2in udah malem, kita ke safari night, yeayyyy!! sampe di safari, om joni nyanyi............ya gpp deh ya-_-
habis ngelilingin safari track, kita keee baby zoo. dan foto bersama baby orangutan<3<3. cuteness overload.

and theeen, main di wahana wahana safari. sekitar jam 10 semua wahana diistirahatin garagara ada safari show gitu.
nonton 4D dan jam 11an baru cabs pulang ke jakarta biar gamacettt yeayeayeay so happyy

btwww, holiday almost end and it's about 4days to go back to my jail, school. haphapppp too lazy<//3. 

xo,
magda aprida.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS