Pages

hizteria goes to bandung!

05/07/13

HIZTERIA X-6 GOES TO BANDUNG!

horray 24 - 26 juni 2013 hizteria goes to bandung. pertamanya sih ribet ngurusin rincian dana yang gakelar-kelar, konsumsi, pendamping, bus, villa, survey villa di bandung, perlengkapan dll sampe bikin panitia dan group panitia bandung, but izoke lah ya acara berjalan lumayan lancar :'') proud of our teamwork.

#1 rapat panitia dirumah tasya
habis bentuk panitia perlengkapan, acara, konsumsi, panitia internal & external kita rapat dirumah tasyi. bendahara dibantuin mamanya tasya buat ngitung semua rincian dana keluar dan masuk, restaurant yang bakal di book dan villa bus yg udh dibook tinggal ngelunasin. sebenernya agak gabut sih soalnya sekalian bikin property buat classmeeting besoknya, aku sih pulang duluan hihi

#2 survey villa di dago pakar
yeayness, sebagian panitia yg gaada kerjaan survey villa di dago pakar yang bakal kita tempatin buat perpisahan. gue, naila, seishya, vernia, dhanti, abay, ican dan haikal yang survey kesana. berangkat jam 7 pagi dari 711 fatmawati, ada yang ngaret ada yang ngegaul dulu di 711 sebelum berangkat-_- kalo gue ican dhanti sih yang penting makan dulu :P nungguin vernia sampe jam 7 lebih baru caw. sampe di dago pakar bingung nyari villa nya trs nemuin villa nya used our lucky instinct, horray! jalan dari bawah keatas krg lbh 4km betis ku membesar horray. pulang mencari villa, makan divilla om gue terus balik ke jakarta sekitar jam 3an.

#3 2nd rapat dirumah magda
nyelesain rapat dirumah tasya, pelunasan bayar-bayaran, ngefix-in konsumsi, yang harus dibeli seksi konsum dan restaurant, perlengkapan yg harus dibawa, dan makan kfc bersamasama dirumahku^_^ habis itu gabut dei nonton jalan-jalan men, pecccccah.

#HIZTERIA GOES TO BANDUNG!
at last but not least, hizteria goes to bandung!!
day one:  sekitar jam 6an kumpul di SPBU karang tengah, caw dari situ. tapi mau setelat telatnya lo dateng pasti ada yang paling telat. tapi yang paling telat malah yang paling penting dan harus ada disitu-_- ngerti gak? gue juga gangerti gue ngetik apa (=| jam stg7an habis masukin koper, bagpack dll ke bagasi bus baru caw dei. di bus tidak ada kerjaan lain, baru setengah jam jalan udah buka 2 snack-_- kalo kata sonia sih "meg makan sih yg paling penting ya blm apa2 udh buka 2" yasudahlah ya aku lapar :'') terus kita karaoke-an sama mamanya leidi!

sampe dibandung sekitar jam 10an, terus ke taman hutan raya, goa jepang dan goa belanda. terus jalanannya naik naik ke puncak gunung aku cape :'')
gangerti lagideh nemu ini-_-

sekitar jam setengah 1an, dari tahura langsung ke villa. habis nurunin barang-barang dari bagasi kita ngetag kamar buat tidur. pas sampe makanan juga udah siap yea sebagian ada yang langsung makan ada yang beres-beres barang dulu:--)
habis istirahat dan beres-beresin barang, seksi konsum dll nyiapin grill buat bbqan malem-malem. tapi magda gabut cuma bantuin mengupas jagung:'') ada yang nyiapin bahan-bahan bbq, ada yang nonton rumah dara, ada yang nyiapin grill bbq sambil nonton rumah dara.....akusih takut jadi yaudah babai.
ada yang nyiapin grill
ada yang main kartu

ada yang main bola

sholat maghrib bareng-bareng
habis maghrib, team team gabut baru bekerja mengupas jagung dan sosis, habis itu bbq-an. yang super gabut sih yang main fifa diatas,  yea haha.
habis bbq, sekitar jam 9an bacain hasil angket yang udah diisi. angketnya sih angket ginian......
1. terkepo
2. terlanjur nongol
3. teralay
4. teramat ingin dicintai
5. terheboh
6. tersesat
7. terjaim
8. terlambai (cowo), termacho (cewe)
9. terkrik
10.teringat tuhan
11. best couple xenam
tampang2 dibacain angket
habis bacain angket, there's an incident yang agak gawajar sih haha okkk gausah diceritain disini dei. malemnya anak cewe sebagian tidur di kamar sebagian ada yang gelar kasur diruang tengah ramerame. berhubung kamar gue agak gaenak gitu.....jadi gue, naila, seishya, vernia, atikah, intan, tamara jadi basis bobo depan tv dan basis sofa :''')
day two: ceritanya sih nyari villa dadakan sama nimas, putty, atikah dll terus dapet di dago pakar atas. hari ke2 pindah kevilla dua di dago pakar atas. sekitar jam 11an, beresin barang-barang dari villa pertama ceritanya. charter 2 angkot buat bawa barang-barang, ada yang naik dimobil gue juga. sampe di villa, istirahat terus pada main fifa. bakal kangen banget ah :')
view dari villa kedua (irfan bukan)
kamar anak cowo yang baru
kamar anak cewe, kalah rapi sama cowo :'')
habis makan siang dan ada yang bobo siang, sorenya main games bersama nimaas!!:--) gue kelompok 2 bareng dilwan, atikah, sabhrina, tamara, clara, amel dll. habis main games, kumpul diruang bawah. ada yang main fifa, main kartu, makan mie, bikin kopi, susu, ada yang jalan-jalan keluar juga.
day three: pagi-pagi bangun tidur udah disapa sama 2 kucing ini.....kata temen-temen sih lucu-_-namanya kucing tetep aja serem
baru pada bangun tidur
hari ketiga siapsiap dan beres-beres buat pulang ke jakarta!:--D habis sarapan, anak-anak cewe ngantri buat mandi. ada yang mandi di villa om gue juga daripada ngantri lamalama:'') habis semuanya udah siap baru nurunin barang ke ruang bawah. sambil nunggu bus dateng, tukang ice cream lewat....penyelamat orang haus banget emang! btw mau curhat dikit nih-_- lagi ngesearch foto2 hari ketiga kenapa lebih banyak foto kucing nya deh:"")
mamam bareng

sekitar jam 1an bus nya baru dateng. habis masuk-masukin barang kebagasi bus, kita ke restaurant yang udah di booked.

habis makanmakan, kita langsung ke jalan riau sampe jam 5 sore. habis itu ke kartika sari pada beli oleh-oleh buat orangtua nya:'') aku naila dilwan dll sih tingkat kemagerannya super tinggi jd nunggu di bus sajaa;P sekitar jam 6an dari kartika sari langsung pulang ke jakarta. sampe di SPBU karang tengah lagi sekitar jam stg 12 malem!! yeayyy you're sooo irreplaceable guys, terimakasih 3h3m nyaaa! aku sayang kalian semua @xenam34!:D